• Breaking News

    Jadwal Liga Champions 2014: Prediksi PSG vs Ajax 26 November 2014


    Jadwal Liga Champions 2014: Prediksi PSG vs Ajax 26 November 2014. Jadwal Liga Champions 2014 pertandingan PSG vs Ajax akan digelar pada Rabu, 26 November pukul 02.45 WIB. Prediksi Ajax vs PSG di Parc des Princes bukan tidak mungkin mengarah pada hasil imbang. Ajax masih bisa berburu tiket ke Europa League.

    Satu-satunya kepentingan PSG di laga ini adalah, jangan sampai terlewati oleh Barcelona di klasemen Liga Champions Grup F. Laga terakhir mereka di penyisihan grup akan terjadi di Camp Nou. Sementara Ajax tidak ingin tiket ke babak 32 besar Europa League lepas karena APOEL mengintip dengan selisih satu angka saja. Penyerang andalan Zlatan Ibrahimovic sudah diturunkan saat timnya bertarung dengan Metz. Ibra bisa menjebol gawang mantan klubnya untuk mengakhiri masa tidak mencetak gol sejak bulan Agustus.

    Faktor lain yang membuat PSG lebih menawan dari Ajax adalah status mereka yang belum terkalahkan sepanjang musim. Jika mampu menyikat klub Belanda Rabu ini, Paris akan menorehkan delapan kemenangan beruntun di semua kompetisi. Tajamnya Edinson Cavani sebagai target man juga menjadi kartu truf yang tak bisa diabaikan.

    PSG perlu waspada karena di laga ini mereka tidak bisa menampilkan Marco Verratti yang cedera. Lampu kuning juga diberkan kepada David Luiz, Jean Cristophe Bahebeck, Lucas Moura, dan Blaide Matuidi. Ajax juga sedang dalam performa maksimal. Pertemuan pertama kedua tim pada September lalu berakhir imbang 1-1. Kini, di Parc des Princes, Arkadiusz Milik dan Anwar El Ghazi setidaknya berpotensi menjaga nama baik Ajax di Eropa.

    Infokan pada teman/kerabat anda yang membutuhkan informasi ini. KLIK TOMBOL :

    FacebookGoogle+Twitter WhatsApp

    SUBSCRIBE

    Post Bottom Ad