• Breaking News

    Hasil pertandingan Liga Champions 2014 PSG vs Ajax 26 November 2014



    Paris Saint Germain berhasil meraih kemenagan 3-1 saat menjamu Ajax Amsterdam di Parc des Princes dalam lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions grup F, Rabu (26/11) dini hari WIB. Les Parisiensmemperbesar peluang lolos sebagai juara grup F.

    Hasil pertandingan Liga Champions 2014 PSG vs Ajax 26 November 2014

    Saat ini, tim asuhan Laurent Blanc ini menempati posisi teratas klasemen grup F dengan koleksi 13 poin, unggul satu poin dari Barcelona di peringkat dua. Sedangkan Ajax di peringkat tiga dengan dua poin dan akan berusaha mengamankan tiket Liga Europa di pertandingan terakhir melawan APOEL yang juga memiliki peluang yang sama.

    Tuan rumah langsung tampil meyakinkan dengan menekan pertahanan tim tamu.Ezequiel Lavezzi hampir membuat pendukung tuan rumah kegirangan. Namun, sepakan sang pemain masih menerpa mistar gawang Cillissen.

    Tandukan David Luiz di menit 27 masih bisa dimentahkan oleh Cillissen. Namun, sang kiper tak bisa berbuat banyak saat Edinson Cavani mencetak gol di menit 33 usai terima sodoran manis Lavezzi setelah sebelumnya memanfaatkan umpan Zlatan Ibrahimovic.

    Ajax mencoba bereaksi atas terciptanya gol tersebut. Namun, tak ada gol balasan yang tercipta hingga babak pertama berakhir.

    Baru lah di babak kedua tepatnya di menit 67, Ajax mampu menyamakan kedudukan. Ricardo Kishna mengirim umpan ke dalam kotak penalti dari sebelah kiri dan mampu disambut Davy Klaassen dengan tandukan yang tak bisa dihalau kiper Salvatore Sirigu.

    Namun skor 1-1 hanya bertahan sebelas menit menit setelah Ibrahimovic berhasil membuat tuan rumah kembali unggul. Sang striker mampu memanfaatkan umpan chip Javier Pastore dan melepaskan sepakan yang berhasil membobol gawang mantan klubnya.

    Tak samapai disitu, Edinson Cavani kembali menunjukan ketajamannya dengan mencetak gol keduanya di pertandingan ini pada menit 83. Cavani dengan cermat mampu memanfaatkan kesalahan backpass bek Ajax pada kiper. Skor 3-1 bertahan hingga pertandingan selesai.

    Susunan Pemain

    Paris Saint Germain: Sirigu; Van der Wiel; Silva, Luiz, Maxwell; Cabaye, Moura, Matuidi; Pastore, Lavezzi, Ibrahimovic

    Ajax Amsterdam: Cillessen; Van Rihjn, Moisander, Boilesen, Denswil; Klaasen, Schoene, El-Ghazi, Serero, Zmiling; Sigthorsson

    Infokan pada teman/kerabat anda yang membutuhkan informasi ini. KLIK TOMBOL :

    FacebookGoogle+Twitter WhatsApp

    SUBSCRIBE

    Post Bottom Ad