• Breaking News

    Dedi Mulyadi Dinobatkan Sebagai Pejuang Revolusi Budaya

    Penghargaan Jawa Barat




    [Purwakarta]- Membangun karakter serta vokal dalam memperjuangkan kerifan lokal,Bupati Purwakarta atau yang biasa disapa kang dedi mulyadi, dinobatkan sebagai pejuang revolusi budaya oleh kantor berita politik RMOL Jabar di Hotel Serela Kota Bandung,Senin malam (10/11). Penerimaan penghargaan tersebut diwakili oleh putra pertama Bupati Maula akbar dan didampingi oleh Kabid Pariwisata Purwakarta Norman Nugraha,SSi,MM.

    Menurut Riffa Direktur RMOL Jabar menuturkan terpilihnya Dedi Mulyadi, sebagai pejuang revolusi budaya dikarenakan komitmennya dalam memperjuangkan kebudayaan dan kearifan lokal terutama dimasyarakat Sunda. ” terpilihnya Beliau sebagai pejuang revolusi budaya,adalah track recordnya yang terus konsen dan vokal dalam memperjuangakan kearifan lokal,itu semua terlihat darimana dirinya membangun kearifan dan karakteristik purwakarta sebagai bagian dari masyarakat Sunda.”, ungkapnya.

    Selain itu,Prestasi budaya di Purwakara yang menjadikan Dedi mendapatkan penghargaan, banyaknya agenda budaya seperti wiskul,festival budaya dan yang menampilkan wisata budaya dan mengembangkan event – event yang berbasiskan kearifan lokal dan budaya yang menjadikan Dedi terpilih sebagai pejuang revolusi budaya.

    Malam budaya Yang bertemakan pahlwan salawasna ini memberikan beberapa kategori diantaranya Ki Sunda dan Pejuang wanita hingga,pejuang kemerdekaan.

    Acara sendiri dihadiri oleh unsur Muspida Jawa Barat, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan,Kapolda Jawa Barat, Tokoh Jawa Barat hingga Pemimpin daerah se Jawa Barat.




    (Humas Setda Purwakarta)

    Infokan pada teman/kerabat anda yang membutuhkan informasi ini. KLIK TOMBOL :

    FacebookGoogle+Twitter WhatsApp

    SUBSCRIBE

    Post Bottom Ad