• Breaking News

    Alba Advertising, Mengulas Toko Mebel / Furniture Terbaik, Terlengkap, dan Terbesar Di Purwakarta

    Kebutuhan akan furniture itu memang banyak. Terasa tidak ada habisnya walau sudah belanja ini itu dan pengeluaran terus bertambah. Belum lagi ada ragam aksesoris dan peralatan rumah tangga lainnya yang perlu dibeli agar hunian makin layak dihuni. Nah untuk hemat waktu, sebaiknya kamu memilih toko furniture di Purwakarta yang modern dan paling lengkap.


    Bingung mau belanja furniture serta peralatan rumah tangga lainnya di mana? Simak rekomendasi toko furniture di Purwakarta yang modern dan paling lengkap berikut ini!

    Sebagai pelopor bisnis furniture terkemuka di Purwakarta, SOFA FURNITURE hadir ke tengah masyarakat. Toko furniture ini memiliki banyak pilihan furniture dari mulai harga standar sampai yang Luxury dengan thema klasik maupun minimalis.

    Produk utama yang dijual di SOFA FURNITURE ini tentu saja furniture dengan gaya  yang sifatnya space–saving, fungsional, dan estetik. Di antaranya adalah sofa, kasur, meja, kursi, meja kerja, nakas, lemari pakaian, dan masih banyak lagi. Selain untuk mengisi hunian, di sini juga ada ragam furniture untuk kebutuhan kantor maupun studio kerja.

    Tidak hanya sampai di situ saja kelengkapan dari SOFA FURNITURE ini. Karena masih ada area konsultasi desain interior di mana kamu bisa berkonsultasi dengan desainer profesional seputar kebutuhan interior hunian, termasuk mencoba langsung sample material dinding dan lantai.

    Jika belum sempat datang ke SOFA FURNITURE ini, mampir saja dulu ke situs ataupun media sosial SOFA FURNITURE. Pastikan untuk memanfaatkan aneka promo diskon hingga gratis konsultasi agar bisa mendapatkan furniture murah berkualitas, baik secara offline maupun online.

    Tidak hanya itu, SOFA FURNITURE menyediakan dan melayani pembuatan dan desain furniture custom untuk anda yang sedang merancang bangun interior di rumah anda sesuai kebutuhan dan layout ruangan, diantaranya pembuatan Kitchen set, Backdrop TV, Beddrop/ tempat tidur custome yang mewah, Wardrobe, Meja meeting, Meja kantor, Backdrop kantor, Meja receptionist, Lemari bawah tangga, Hiasan dinding kaca bevel dan kebutuhan lainnya. 

    Silahkan jangan sungkan untuk mengkonsultasikan terlebih dahulu kebutuhan dekorasi rumah anda, 

    BERIKUT KONTAK KAMI :

    Phone : 0818218076 / klik Chat Whatsapp
    Instagram : SOFA FURNITURE
    Facebook : 
    Alamat : klik RUTE

    Gallery toko kami :






































    Infokan pada teman/kerabat anda yang membutuhkan informasi ini. KLIK TOMBOL :

    FacebookGoogle+Twitter WhatsApp

    Tidak ada komentar

    Post Bottom Ad