• Breaking News

    Harga Tiket Masuk Cikao Park Purwakarta

    Cikao Park menjadi salah satu destinasi wisata menarik di Purwakarta yang rekomended untuk anda kunjungi ketika berlibur akhir pekan. Kabupaten Purwakarta menyajikan destinasi wisata yang akan memanjakan waktu libur bersama keluarga.


    Salah satu destinasi menarik di Purwakarta yaitu Cikao Park yang menyajikan waterpark seru dan menyenangkan untuk liburan. Dapatkan liburan menyenangkan dengan permainan air dan spot wisata rekomended yang ditawarkan Cikao Park Purwakarta Jawa Barat.

    Banyak spot wisata yang disajikan oleh Cikao Park yang bisa anda nikmati ketika berkunjung. Seperti kolam renang, kolam ombak, kolam busa, taman satwa, rumah hobbit, dan lainnya.

    Ketika dan ingin mengunjungi obyek wisata Cikao Park, berikut beberapa informasi mengenai Cikao Park yang bisa anda jadikan referensi berlibur di Purwakarta.

    Bersenang-senang di hari libur dengan berwisata tidak membutuhkan banyak biaya ketika anda menikmati aktivitas berlibur di Cikao Park Purwakarta. Untuk menikmati sajian wisata yang ada di Cikao Park anda harus membayar biaya tiket masuk dengan harga:Tiket Masuk Cikao Park Rp.10.000 (Weekday) dan Rp.20.000 (Weekend)
    Waterpark Rp.40.000 (Weekday) dan Rp.50.000 (Weekend)
    Taman Satwa Dan Dino Park Rp.20.000 (Weekday) dan Rp.30.000 (Weekend)
    Rumah Ilusi Rp.30.000 (Weekday) dan Rp.40.000 (Weekend)

    Sedangkan untuk biaya tambahan yaitu retribusi tiket parkir kendaraan ketika anda berkunjung ke Cikao Park menggunakan kendaraan. (Harga tiket masuk wisata Cikao Park dan spot wisata lainnya bisa berubah setiap waktu).

    Operasional wisata yang di sajikan Cikao Park buka setiap hari mulai dari jam 08.00 – 18.00 WIB. Sehingga anda bisa menikmati keindahan, spot wisata dan keseruan yang ada di Cikao Park Purwakarta sepuas hati bersama orang tercinta.

    Destinasi wisata Cikao Park bisa anda kunjungi bersama keluarga di akhir pekan menggunakan kendaraan. Karena akses lokasi dan jalan menuju Cikao Park yang sudah baik akan memudahkan perjalanan liburan di Cikao Park.

    Cikao Park berada di selatan kota Purwakarta, untuk alamat lengkapnya berada di Jl. Raya Sukatani, Cisalada, Kecamatan Sukatani, Kab. Purwakarta, Jawa Barat. Untuk jarak tempuh dari pusat kota Purwakarta sekitar 6 km dan bisa anda kunjungi dengan waktu kurang lebih 20 menit perjalanan.


    Jika anda bingung rute perjalanan terbaik menuju ke destinasi wisata Cikao Park Purwakarta, akses peta lokasi Cikao Park berikut ini untuk memudahkan perjalanan liburan anda di Purwakarta.

    Menjadi salah satu destinasi wisata populer di Purwakarta Jawa Barat. Cikao Park dilengkapi dengan beberapa fasilitas pendukung wisata yang cukup lengkap seperti:Area parkir kendaraan wisata
    Kolam renang
    Spot foto instagenic
    Cafetaria
    Wahana permainan air
    Gazebo
    Toilet, kamar mandi dan kamar ganti
    Mushola

    Nikmati perjalanan wisata yang menyenangkan dan tak terlupakan di Cikao Park Purwakarta dengan spot wisata dan fasilitas yang tersedia.

    Destinasi wisata Cikao Park menyajikan spot wisata rekomended untuk berlibur. Selain berenang, banyak juga spot wisata air yang akan memanjakan waktu libur anda seperti kolam renang anak, kolam dewasa, kolam ombak, kolam busa dan lainnya.

    Tidak hanya waterpark saja, ada juga spot wisata rekomended yang bisa anda kunjungi di Cikao Park Purwakarta. Seperti taman satwa Cikao Park, rumah hobbit, lampion garden, rumah ilusi dan lainnya.

    Banyak juga spot foto instagenic di Cikao Park Purwakarta yang bisa anda manfaatkan untuk berburu foto untuk kebutuhan media sosial. Dapatkan liburan yang menyenangkan di Cikao Park bersama orang tercinta ketika libur akhir pekan tiba.

    Untuk mendapatkan liburan impian anda di Cikao Park Purwakarta. Berikut beberapa tips wisata mengunjungi Cikao Park dari Sikidang yang bisa anda jadikan referensi berlibur.Waktu terbaik untuk mengunjungi obyek wisata Cikao Park yaitu di pagi hari ketika menikmati libur akhir pekan.
    Datang ke Cikao Park bersama keluarga, teman maupun sahabat untuk liburan yang lebih menyenangkan.
    Bawa baju ganti, kamera dan lainnya untuk sensasi liburan yang tak terlupakan di Cikao Park Purwakarta.

    Semoga informasi wisata Cikao Park Purwakarta diatas bisa memudahkan perjalanan wisata anda dan keluarga.

    Jika informasi ini bermanfaat silahkan untuk share ke teman, sodara, atau ke teman media sosial anda

    Infokan pada teman/kerabat anda yang membutuhkan informasi ini. KLIK TOMBOL :

    FacebookGoogle+Twitter WhatsApp

    Tidak ada komentar

    Post Bottom Ad