• Breaking News

    Banyak Yang Belum Faham Tujuan Utama "IKLAN"

    Tujuan utama iklan, teori marketing, tips tips cara berjualan online adalah "HANYA MEMBUAT KONSUMEN MENGONTAK DAN BERTANYA, MELIHAT, MENGINGAT PRODUK KITA" ITU SAJA TIDAK LEBIH, Dengan begitu iklan anda sudah "BEKERJA", dengan terhubungnya konsumen mengontak anda.



    Adapun masalah terjadinya jual beli, DEAL atau tidak itu kembali lagi ke masalah rezeki kita, jika rezeki kita, mereka akan membeli dan membayar produk kita, jika tidak berarti belum rezeki.

    Disini saya coba menerangkan dan menjawab persepsi persepsi orang orang yang menganggap remeh tentang masalah iklan atau tips tips teori cara berjualan online, cara menulis judul, deskripsi dll. 

    Mereka bilang percuma ngapain ngiklan, ngapain belajar tips tips cara berjualan online, rezeki mah sudah ada yang atur. 
    Jadi yang ingin saya jelaskan, tentang 


    Poin poin di atas hanya bentuk IKHTIAR KITA, seperti kita wajib keluar rumah untuk mencari rezeki yang ALLAH perintahkan, keluar rumah artinya ikhtiar. dikarenakan kita diam di rumah berjualan online jadi ikhtiar kita perlu belajar poin2 di atas

    HAL YANG PERLU DI KETAHUI

    Semakin kita sering posting, shard brand/merk kita, secara tidak langsung adalah untuk mensugesti otak konsumen, Seperti yang sudah saya tulis sebelumnya tentang "5 Tips Psikologi Ini Dapat Memicu Pengunjung Membeli" semakin sering mereka melihat merk kita, semakin pula dia ingat produk kita sekalipun tidak membeli atau menyukai postingan kita, tapi ketika dia membutuhkannya suatu hari nanti, yang pertama di ingat adalah PRODUK KITA.

    Apakah anda terlalu sering melihat postingan  ALBA ADVERTISING?, anda milihat bosan, ngeselin, gak penting, menyepelekan ? begitu mungkin ? tapi percayalah saya berterimakasih anda sudah mengingat SAYA.

    Dan ketika 1 klik posting publikasikan di "FACEBOOK", Walaupun mereka tidak meng klik tombol "SUKA" Facebook, Tapi LAPORAN Statis pengunjung postingan ini menjukan 200-500 pengunjung per hari ( hanya dari publish in facebook )

    1 Hal lagi menurut saya penting

    TESTIMONI/HISTORI PENGIRIMAN

    Ini perlu kita dokumentasikan, chat testimoni, poto paket pengiriman, kurir, kota pengiriman, dll karena ini menunjang KEPERCAYAAN KONSUMEN, seperti ketika anda membeli produk di MARKETPLACE apakah anda juga sebelum memutuskan cekout terlebih dahulu melihat FEEDBACK/komentar pembeli??

    Saya sendiri sebagai advertising ketika clien memutuskan kerja sama, mereka akan terlebih dahulu meminta dokumentasi HISTORI PROJEK SAYA,  oleh karena itu saya membuat laman page untuk pengunjung website mendownload dokumentasi projek.

    Jadi akhir paragraf ini saya tegaskan bahwa tujuan utama IKLAN adalah hanya semata mata untuk orang "MELIHAT, MENGINGAT, DAN MENGONTAK", CUKUP, berarti iklan anda bekerja. urusan terjadi deal/kesepakatan terjadi jual beli, itu kembali ke masalah REZEKI, Allah Subhanahu Wa taala yang maha mengatur rezeki manusia.


    Infokan pada teman/kerabat anda yang membutuhkan informasi ini. KLIK TOMBOL :

    FacebookGoogle+Twitter WhatsApp

    Tidak ada komentar

    SUBSCRIBE

    Post Bottom Ad