• Breaking News

    InDriver Hadir di Purwakarta

    Perusahaan aplikasi pemesanan transportasi pribadi internasional yang berkantor pusat di US, inDriver baru-baru ini memperluas jangkauan layanannya di Indonesia, meliputi kota Yogyakarta, Purwakarta, Mojokerto, dan Magelang. Keempat kota ini menjadi kota-kota terbaru yang menikmati layanan pemesanan transportasi mobil (taksi online) dan motor (ojek online – ojol) unik yang menawarkan penghematan hingga 20% dalam biaya perjalanan.


    Selain hadir untuk warga Semarang, Purwokerto, Salatiga, Palembang dan Cirebon yang telah lebih dahulu menikmati penggunaan aplikasi inDriver melalui smartphone-nya. Tentu, sebagai penikmat layanan transportasi online, kini dapat menantikan lebih banyak opsi perjalanan karena aplikasi ini menambahkan layanan ojek pribadi di kota mereka mulai (Kamis, 3/9).

    Hal ini membuktikan bahwa perusahaan aplikator inDriver sangat progresif untuk terus menawarkan layanan di kota-kota baru di Indonesia. Penerimaan yang dari para pengguna, sejauh ini sangat menggembirakan dan telah menempatkan perusahaan pada jalur yang lebih baik sejak memasuki pasar Indonesia setahun lalu. Banyak hal telah berubah, tetapi kebutuhan akan layanan transportasi pribadi yang terjangkau masih tetap ada. Jadi, inDriver akan terus menyediakan dan memperluas layanan kami, terutama di saat dibutuhkan.

    Salah satu keuntungan pemesanan transportasi dengan inDriver dilakukan adalah melalui fitur Tawaran Waktu Nyata (Real-Time Deals – RTD) unik yang memungkinkan pengemudi mobil dan motor untuk menentukan tarif perjalanan, membuat layanan transportasi pribadi lebih mudah diakses, fleksibel, dan terjangkau.

    Fitur ini memberi penumpang kekuatan untuk menawarkan ongkos perjalanan untuk rute yang mereka pilih dan pengemudi menerima permintaan transportasi, kebebasan untuk memutuskan apakah akan menerima tarif yang ditawarkan, mengabaikan tawaran, atau menawar untuk mendapatkan harga yang lebih baik. Penumpang kemudian akan mendapatkan tawaran balik dari pengemudi terdekat dan mereka bebas memilih penawaran yang paling menarik berdasarkan preferensi mereka – peringkat pengemudi, perkiraan waktu tiba, atau model kendaraan.

    Fitur unik aplikasi juga menghapuskan lonjakan harga, biasanya ditentukan oleh algoritma yang digunakan oleh layanan transportasi pribadi lain yang menaikkan tarif perjalanan karena jam sibuk, kondisi lalu lintas, dan riwayat permintaan.

    Bepergian dengan inDriver dapat dilakukan di dalam batas kota dan pinggiran kota terdekat. Perjalanan yang sudah selesai hanya bisa dibayar tunai untuk menghindari biaya transaksi yang biasanya dibebankan oleh kartu kredit atau pembayaran online. Untuk saat ini, inDriver tidak memungut biaya komisi dari pengemudi.

    Aplikasi inDriver tersedia dan siap untuk diunduh secara gratis dari Play Store Google dan App Store Apple.

    Infokan pada teman/kerabat anda yang membutuhkan informasi ini. KLIK TOMBOL :

    FacebookGoogle+Twitter WhatsApp

    Tidak ada komentar

    Post Bottom Ad