• Breaking News

    Alba Interior - Pembuatan Kitchen Set Purwakarta

    Jasa pembuatan kitchen set purwakarta, kami juga melayani disain dan free konsultasi



    ALBA Interior bergerak di bidang spesialis interior yang didirikan sejak tahun 2019. Berawal dari ALBA PROPERTI AGENSI yang berlokasi di Pasawahan Purwakarta. sudah membuat interior custom dan penjualan peroperti dari tahun 2018. ALBA Interior menawarkan produk jasa konsultasi, desain interior 3D, furniture custom & pengadaan interior.

    Pada dasarnya ALBA interior berdiri di karenakan kebutuhan clien properti yang ingin merubah desain interior, maka dari itu Alba interior hadir untuk memenuhi semua kebutuhan rumah tangga anda untuk lebih nyaman dan modern.

    ALBA sendiri mempunyai 3 divisi bidang yaitu :

    Alba Advertising ( www.albaadvertising.com) berdiri sejak tahun 2014 yang merupakan alat promosi dan desain grafis untuk media promosi, di antaranya, billboard, reklame, neon box, dan banner indor dan out dor.

    Alba Properti ( www.albaproperti.com ) berdiri sejak tahun 2018 yang merupakan agensi properti, untuk membantu konsumen yang sedang mencari properti, dan juga membantu memasarkan properti mereka.

    Alba Interior ( www.albaproperti.com ) berdiri sejak tahun 2019 yang melayani kebutuhan masyarakat di era digital ini untuk mempercantik ruangan rumah, caffe, kantor agar lebih nyaman dan minimalis modern sesuai selera. Di bidang interior ini kami melayani jasa pembuatan desain 3D interior dan Eksterior ruangan. Makan dari itu kami membangun WORKSOP untuk anda yang ingin mempercanti dapur anda dengan memasang KITCHEN SET, BACKDROP TV, PARTISI RUANGAN ( PENYEKAT RUANG ), TABLE, MINI BAR Dan alat kebutuhan lainnya.

    HUBUNGI KAMI SEGERA, konsultasi GRATIS dan datang survey ke tempat anda, :

    HP / WA : 081-909-307-351
    Projek kami lihat disini 
    Work shop & Galery


    BACK DROP TV WIDE


    ELEGANT KITCHEN



    KITCHEN AREA




    KITCHEN SET MINIMALIST MODERN








    MINI KITCHEN




    PARTISI PENYEKAT RUANGAN


    WARDROBE & DRESSING TABLE


    Infokan pada teman/kerabat anda yang membutuhkan informasi ini. KLIK TOMBOL :

    FacebookGoogle+Twitter WhatsApp

    Post Bottom Ad