• Breaking News

    Ini Dia 15 Ide Desain Kolam Minimalis Dan Kamu Pasti Suka

    Bagi kalian pecinta hewan peliharaan khususnya binatang ikan, tidak ada yang rasanya lebih menyenangkan daripada menikmati pemandangan hilir mudik ikan kesayangan di dalam kolam khusus. Tidak heran jika desain kolam ikan minimalis menjadi salah satu yang paling diminati oleh pemilik rumah sekaligus pecinta ikan.

    Hal yang diutamakan pada kolam ikan minimalis adalah bentuk dan fitur yang memudahkan si empu rumah dalam menikmati pemandangan ikan dengan mudah setiap harinya. Tak lupa juga, masalah budget menjadi salah satu prioritas utama yang tidak boleh terlewatkan.

    Yuk ikuti inspirasi kolam ikan minimalis hemat budget yang cocok dengan kamu berikut!

    Kolam Ikan Minimalis Outdoor Bergaya Akuarium Rendah


    Memang paling nikmat jika menikmati pemandangan ikan peliharan di kolam ikan minimalis yang berada di luar ruangan. Selain semakin menambah keindahan luar rumah, proses perawatan atau pembersihan kolam ikan minimalis juga akan semakin gampang. Ciptakan kolam ikan minimalis bergaya akuarium rendah yang ditempatkan pada posisi lantai mengganti fungsi dinding pembatas. Cukup sisakan sedikit ruang untuk sebuah kolam ikan minimalis yang cantik ibarat televisi bawah air yang begitu hidup.

    Kolam Ikan Minimalis Dengan Dekorasi Alami


    Ingin punya kolam ikan minimalis yang tidak pakai ribet? Tambahkan saja sedikit dekorasi alami yang tidak bakalan menguras kantong. Aksesoris wajib seperti batu alam, pepohonan berukuran sedang yang rindang, hingga air mancur sederhana bisa menciptakan suasana belakang rumah yang serba segar. Kolam ikan minimalis ini juga bisa kamu tambahkan model air mancur sebagai pemanis.

    Depan Rumah Kian Cantik Dengan Kolam Ikan Minimalis


    Salah satu gaya kolam ikan minimalis favorit adalah yang berukuran di bawah pinggang dan cocok untuk dinikmati sambil duduk santai di pembatasnya. Kamu bisa menghadirkan kolam ikan minimalis ini pas di depan halaman rumah dengan mengukur ruangan yang ada. Jangan lupa untuk tambahkan tanaman hijau dan sistem udara yang juga berkesan minimalis untuk tampilan depan rumah dengan kolam ikan minimalis yang paling cantik.

    Gaya Etnik Kolam Ikan Minimalis Kombinasi Kaca


    Dengan perpaduan yang pas antara konkrit dan kaca, kamu bisa menghadirkan sebuah kolam ikan minimalis yang lain daripada yang lain. Dengan layar kaca ini, acara menikmati tarian ikan di bawah air juga semakin mengasyikkan.

    Uniknya, desain kolam ini dibuat di tengah taman dalam rumah. Desain kolam ikan minimalis ini cocok sekali buat kalian yang ingin menambahkan kesan tradisional dengan aksen modern di dalam rumah.

    Tempat Bersantai di Atas Dek Kayu Elegan


    Sekilas terlihat kalau areal ini memiliki kolam ikan yang tersekat terpisah. Tapi pada dasarnya, kolam ikan minimalis ini adalah sebuah kolam besar yang sekaligus menjadi rumah bagi ikan-ikan cantik di dalamnya.

    Kamu bisa menciptakan sebuah ruang khusus untuk menikmati kolam ini setiap saat, yaitu dengan cara menambahkan dek kayu dengan sofa empuk dan sebuah coffee table minimalis di atasnya. Alhasil, kolam ikan minimalis yang tadinya hanya berbentuk kolam biasa bisa menjadi sebuah area khusus bersantai dengan dek kayu yang elegan.

    Nuansa Alami Dengan Perpaduan Platform Kayu


    Kolam ikan minimalis ini juga terlihat sederhana tanpa banyak polesan sama sekali. Namun, penambahan platform kayu di sekelilingnya bisa menjadi nilai tambah yang efektif dan membuat suasana semakin hangat.

    Jika kamu tidak ingin direpotkan dengan dekorasi yang bermacam-macam, pilih saja satu dekorasi utama yang berukuran besar seperti kendi raksasa di dalam kolam ikan minimalis. Dijamin, kolam ikan minimalis terlihat lebih hidup tanpa kesan membosankan sama sekali.

    Kolam Ikan Minimalis Mini yang Hemat Tempat


    Cocok untuk kalian yang tidak punya banyak sisa ruang, kolam ikan minimalis ini bisa dihadirkan di taman belakang rumah dengan cara menyekat ruang seadanya. Dengan dinding keramik dan pembatas kaca, kolam ikan minimalis ini tidak berukuran lebih dari 1 meter tetapi bisa menjadi ikon dekorasi rumah yang membuat sejuk. Item mini yang punya manfaat maksimal, bukan?

    Kolam Ikan Minimalis dengan Struktur Efisien


    Umumnya kolam ikan minimalis berbentuk simetris baik persegi panjang atau bujur sangkar dalam mengikuti pola rumah hunian. Tapi kolam ikan minimalis ini tidak mengikuti aturan main pada umumnya.

    Dengan posisi sejajar dengan dinding rumah, kolam ikan minimalis ini hadir dalam ukuran dan bentuk yang disesuaikan dengan porsi ruang yang ada. Jadi walaupun tidak simetris, kolam ikan minimalis ini malah membaur dengan apik di depan halaman rumah.

    Kolam Ikan Minimalis Lingkaran, Klasik & Tetap Menarik


    Ideal untuk kolam ikan minimalis yang berada di taman rumah, bentuk lingkaran pada kolam ikan minimalis ini cocok sekali sebagai tambahan yang manis. Jangan lupa untuk dekorasi taman belakang rumah yang mengelilingi kolam ikan minimalis ini dengan aksen alami seperti bebatuan hingga tanaman kecil yang sesuai.

    Kolam Ikan Minimalis Berlekuk Indah


    Jika kamu ingin punya kolam ikan minimalis dengan bentuk dan lekukan khusus, maka desain kustom bisa kalian jajaki dengan penyedia jasa pembuat kolam ikan minimalis. Selain bisa disesuaikan dengan besarnya ruangan, kamu juga bisa mengatur budget yang sesuai dengan kebutuhanmu.

    Kolam Ikan Minimalis Dua Gaya


    Kolam ikan minimalis model raised alias naik di permukaan yang tesambung dengan kolam ikan sekitarnya adalah salah satu tren terbaru yang sangat mencuri perhatian. Kombinasi kolam ikan minimalis dua gaya ini memang tidak mudah dicapai, karena harus menggunakan teknik yang tepat. Tetapi dari segi desainnya, kolam ikan minimalis sangat unik dan pas untuk berbagai jenis arsitektur rumah loh.

    Kolam Ikan Minimalis Menyatu dengan Desain Rumah


    Kolam ikan minimalis yang muncul sebagai bagian tak terpisah dari desain rumah bisa kamu jadikan pilihan saat mendesain rumah. Pada inspirasi di atas, kolam ikan minimalis hadir bersamaan dengan panggung rumah di bagian belakang dan membaur dengan sempurna.

    Dengan demikian, kamu tidak perlu lagi khusus menyediakan ruang tertentu dengan bahan yang berbeda, melainkan memanfaatkan desain rumah dengan bahan yang sama.

    Kolam Ikan Minimalis dengan Aksen Air Terjun Mini


    Dari sebuah bak kecil di atas maka pancuran air yang jatuh akan semakin memperindah tampilan kolam ikan minimalis utama di bagian bawah. Curi inspirasi di atas kalau kalian mempunyai tipe rumah perumahan dengan ketinggian yang berlapis, baik di luar maupun belakang rumah.

    Kolam Ikan Minimalis di Pojok Rumah


    Ingin punya halaman rumah yang tampak semakin rindang dan indah? Tambahkan sebuah kolam ikan minimalis di bagian pojok dengan konsep batu alam di sekelilingnya. Tergantung budgetmu, kamu bisa menyesuaikan tampilan kolam ikan minimalis dengan sederhana. Sebagai gantinya, Kania menyarankan agar dekorasi tanaman saja yang diperbanyak untuk melengkapi penampilan kolam ikan minimalis milikmu.

    Kolam Ikan Minimalis Model Raised



    sources : Dekoruma

    Infokan pada teman/kerabat anda yang membutuhkan informasi ini. KLIK TOMBOL :

    FacebookGoogle+Twitter WhatsApp

    SUBSCRIBE

    Post Bottom Ad