• Breaking News

    Distributor Genteng Purwakarta








    PD.Istana block Purwakarta adalah pabrik industri yang sudah berdiri sejak tahun 2016 di kota purwakarta.kami menjual berbagai macam seperti Paving Block/Conblock,Buis Beton,Greffel,U-ditch,Grass block,Buis cor,Kanstine dan Genteng beton.barang yang kami jual dengan Harga murah negotiable sesuai dengan jumlah pemesanan dan jarak tempuh nya.

    Area pengiriman Jakarta, Bekasi, Bogor, Depok, Tangerang,Cikarang, Karawang,Bandung,Subang,Indaramayu,Cirebon,dan daerah sekitarnya.
    Istana Block Purwakarta adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang industri genteng beton dan paving block yang telah dipercaya untuk kualitas mutu beton yang terjamin. begitu pun kami di dukung dengan SDM yang berpengalaman di bidangnya serta peralatan yang cukup berteknologi tinggi, menjadi kan kami sebagai Produsen di bidang genteng beton dan paving block yang berkembang sangat pesat hingga saat ini di Indonesia.

    Kami pun telah menyiapkan jasa pemasangan Paving Block atau Conblock dengan teknisi ahli dalam bidangnya mulai dari awal sampai akhir.

    Di tengah banyak nya compotitor dalam dunia usaha di bidang Konstruksi kami terus berupaya memberikan kualitas dan pelayan terbaik. Mengantisipasi hal tersebut Istana Block Purwakarta terus berupaya berinovasi tanpa henti agar selalu bersinergi memenuhi kebutuhan pembangunan di Indonesia.

    Kontak :
    Hammad Hilaby
    Handphone : 0812 8686 9750 ( Whatsapp )

    Email : istanablock@gmail.com

    Infokan pada teman/kerabat anda yang membutuhkan informasi ini. KLIK TOMBOL :

    FacebookGoogle+Twitter WhatsApp

    Post Bottom Ad