• Breaking News

    Apa sih, “Om Telolet Om” Sehingga Jadi Trending Topik di Dunia

    Akhir-akhir ini di berbagai media sosial sedang ramai video sekumpulan anak-anak yang beramai-ramai berada di pinggir jalan raya. Bukan ingin tawuran atau bermain, melainkan mereka sedang menunggu bus yang melintas di jalan raya tersebut, serta meminta untuk membunyikan klakson yang memiliki nada seperti telolet.



    Tak lama wabah ini sendiri sudah menyebar ke seluruh pelosok Indonesia dan menjadi bahan pembicaraan. Bahkan ada juga video parodi “om telolet om”, mulai dari pegawai di kereta api, hingga pegawai di makspai penerbangan.

    Tapi ternyata demam telolet ini tak hanya tenar di Indonesia, namun juga di dunia. Seperti yang dilakukan oleh beberapa musisi dunia, dimana juga tak ingin ketinggalan tren yang sedang viral di dunia maya ini. Seperti beberapa diantaranya adalah Zedd menuliskan cuitan pada akun Twitter miliknya “Om telolet Om”. Spontan cuitan tersebut mendapat tanggapan yang lucu dari masyarakat di Indonesia.

    Tak sampai di situ, para DJ ternama lainnya pun juga tak ingin ketinggalan seperti Marshmello yang mencuitkan “Om telolet Om” dan menyisipkan sebuah foto dirinya yang berada di dalam bus pada akun Twitternya. Lalu ada juga DJ Snake yang juga menulis “Om telolet Om” dan menuai berbagai macam reaksi lucu dari para penggemarnya di Indonesia. Bahkan DJ Snake juga mengomentari foto yang diunggah oleh akun Instagram presiden terpilih Amerika Serikat yang baru Donald Trump dengan kata “om telolet om”.



    Tapi ada juga yang masih bingung dengan maksud “Om telolet Om” tersebut. Seperti beberapa DJ ternama, yang antara lain adalah, Martin Garrix, Bassjackers, VINAI dan Steve Aoki. Para fans mereka yang berasal dari Indonesia pun mencoba menjelaskan fenomena yang sedang naik daun tersebut.


    sources : beritateknologi

    Infokan pada teman/kerabat anda yang membutuhkan informasi ini. KLIK TOMBOL :

    FacebookGoogle+Twitter WhatsApp

    Tidak ada komentar

    Post Bottom Ad