• Breaking News

    BEGAL BUNUH DIRI SETELAH TAU YANG DI BEGAL ADALAH ANAKNYA



    Berita ini masihlah simpang siur karena memang berniat ditutup tutupi oleh sanak saudara, Cerita ini tepatnya berlangsung di daerah Jawa Tengah mungkin belum banyak media yang tau tentang hal ini, karena kejadian ini tidak terlalu banyak di ketahui karena kejadiannya tepat Jam 02. 00 WIB awal hari.

    Seseorang begal dengan kelompotannya sedang mengincar mangsanya, pas jam 02. 00 WIb dini hari serta beberapa begal itu sukses merampas 1 motor punyai seseorang anak muda yang memang telah di untit di jalan dan sukses di begal masuk jalanan yang sepi.

    Begal yang membawa golok pun langsung mengayunkan goloknya kepada remaja yang mulai lengah tersebut, sehingga pemuda pengendara motor itu pun langsung terjungkal dan motornya pun berhasil di bawa kabur.

    Setelah itu motor pun di bawa pulang kepada salah seorang komplotan begal, nah disini kejadian lucu tapi tragis lantaran ada korban jiwa.

    Terjadi percakapan lucu antara seorang istri begal dan begal :

    "Pak kok anak kita belum pulang,"tanya si istri kepada suami yang ternyata begal"
    "Lho, katanya kan main sama temen -


    temennya,"Jawab si suami berprofesi begal"
    "Iya, tapi kok motornya di bawa bapak pulang, "Tanya sang istri lagi.

    Seketika itu sang begal kaget setengah mati setelah di amati berkali - kali akhirnya sang begal pun sadar bahwa motor yang ia begal ada motor anaknya sendiri dan ternyata korban begalnya itu adalah anaknya sendiri.

    Si begal pun langsung menuju ke tempat kejadian perkara dan saat tiba di tempat kejadian ia melihat anaknya sudah tergeletak tak bernyawa.

    "Setelah kejadian itu pun dikabarkan ayah yang membegal anaknya tersebut mengalami stres yang berat dan kemudian bunuh diri." Ungkap tetangga sebelah rumah yang tidak mau disebutkan namanya.

    Kemungkinan waktu melakukan pembegalan si begal mengkonsumsi minuman keras sehingga tidak tau bahwa yang menjadi korban adalah anaknya sendiri.

    Kejadian ini patut kita teladani dan kita renungkan bahwa kejahatan akan kembali kepada kita, kita patut berfikir dan meresapi jika kita membegal, mencopet, maling atau mencuri, menguntit, memperkosa dan lain sebagainya, bagaimana perasaan kita jika itu adalah keluarga kita orang orang yang kita sayangi.

    Untuk itu jika anda berprofesi seperti diatas mulai sekarang sadarkanlah diri anda dan bertobat menjuju jalan yang benar.

    Semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua, semoga kita terhindar dari hal hal jelek yang menimpa keluarga kita amiin.


    sources : informasiterhangat

    Infokan pada teman/kerabat anda yang membutuhkan informasi ini. KLIK TOMBOL :

    FacebookGoogle+Twitter WhatsApp

    Tidak ada komentar

    Post Bottom Ad