• Breaking News

    Disebut Pelacur, Mulan Jameela Nangis Deddy Corbuzier Sodorkan Tisu



    Iklanpwk.com - Deddy Corbuzier akhirnya merilis video Youtube dengan Mulan Jameela. Namun ia menegaskan kalau itu bukanlah wawancara melainkan perbincangan. 

    "Ini bukanlah sebuah wawancara melainkan perbincangan yang kita buat menjadi akrab. Untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi," seru Deddy. "Dan apa yang ada di benak seorang Mulan Jameela." 

    Di hadapan Deddy, Mulan menyadari kalau ia sering dicaci maki oleh haters. Hal ini membuat Mulan sebenarnya merasa sedih. 

    "Ya pastinya sedihlah. Tapi balik ke kata-kata haters, pembenci. Untuk para pembenci, apapun yang kita lakukan akan tetap salah," seru Mulan dengan suara lirih. "Yang diucapkan haters itu fitnah, misalnya wajah oplas. Saya disebut pelacur. Sampai mama papa saya dibilang sudah di neraka gara-gara kelakuan saya. Dan pasti sedihlah." 


    Dari situ, Mulan mulai menangis sambil bercerita pada Deddy. Melihat istri Ahmad Dhani itu, Deddy bersimpati dan sampai memberikan tisu. "Saya juga dibilang pernah punya anak umur 14 tahun, nggak ngakuin anak itu. Dan banyak yang percaya, mas," seru penyanyi yang tengah hamil muda itu sambil berkaca-kaca. 

    Deddy pun berusaha menenangkan Mulan. Menurut Deddy, dalam cinta dan perang, segala hal dianggap pantas untuk dilakukan. (wk/ri)

    Infokan pada teman/kerabat anda yang membutuhkan informasi ini. KLIK TOMBOL :

    FacebookGoogle+Twitter WhatsApp

    Tidak ada komentar

    SUBSCRIBE

    Post Bottom Ad