• Breaking News

    Beberapa Kelebihan All new Kijang Innova Tipe Q



    All new Kijang Innova tipe Q adalah tipe tertinggi dalam keluarga All new kijang Innova yang akan diluncurkan untuk pertama kalinya di dunia bertempat di Jakarta, 23 November 2015. All new Kijang Innova tipe Q dijual dalam dua pilihan mesin. Pertama adalah mesin diesel bertipe 2 GD FTV, empat silinder segaris, 16 katup, DOHC dengan VNT intercooler berkapasitas 2.393 cc.

    Mesin diesel ini betenaga puncak 149 PS ada 3.400 rpm. Torsinya 34,9 kgm mulai 1.200-2.800 rpm untuk pilihan transmisi manual 5 perceptan, dan 367 kgm pada 1.200-2.600 rpm pada All new Kijang Innova bertansmisi otomatis 6 percepatan.

    Nah, apa kelebihan All new Kijang Innova tipe Q berbahan bakar diesel? Kelebihan pertama adalah desain panel instrumen elegan. Dashboard dengan desain baru dengan sentuhan desain berkurva menarik dengan imbuhan panel kayu buatan. Kelebihan kedua adalah interior yang dibuat lebih nyaman dan mewah. Ini kami rasakan secara langsung ketika didaulat untuk menjadi penumpang di dalam All new Kijang Innova dan mengujinya di proving ground Toyota di Nagoya.


    Jok dan aksen trim dibalut dengan dua pilihan bahan fabrics (hitam dan cokelat), kabinnya terlihat lebih mewah. Memang plastik yang digunakan di dalam kabin masih terasa kasar dank eras, namun finishing-nya tetap lebih baik dari pendahulunya. Menariknya, ada semacam dudukan tangan di trim pintu yang dilapisi oleh kain lembut sehingga tangan tidak akan mudah lelah ketika bersandar.

    Di bagian tengah dashboard terdapat sebuah sistem hiburan canggih berlayar sentuh berukuran 8 inci. Head unit ini mampu terhubug dengan internet, berfitur air gesture, mira cast, HDMI, Bluetooth, Toyota Move, konektivitas smartphone, perintah suara, dan digital living network alliance.

    Kelebihan ketiga adalah perangkat keselamatan. All new Kijang Innova dilengkapi dengan kantung udara keselamatan bagi pengemudi, penumpang depan, lutut, sisi dan tirai. Ini jelas ompatan fasilitas bagi sebuah MPV keluaran Toyota. Sebelumnya, Kijang tidak pernah dibekali kantung udara keselamatan sebanyak itu.

    Kelebihan keempat adalah keberadaan fitur-fitur penunjang berkendara seperti vehile stability control (VSC). Fitur ini berguna mengontrol pergeseran roda depan dan roda belakang sehingga mobil akan lebih stabil saat akselerasi dan menikung. Kelebihan kelima adalah fitur Hill Assis Control yang mencegah mobi untuk mundur ketika melahap medan menanjak. Ini adalah pertama kalinya pula Toyota menjejali HA di Innova.

    Kelebihan keenam adalah pemakaian Smart Entry Key dan lampu utama proyektor dan LED. Tampak pula MID TFT berisi informasi mengenai konsumsi, dan lainnya. Kehadiran Auto AC adalah termasuk fitur kecil namun penting bagi kenyamanan berkendara penumpang.


    sources : autocarindonesia

    Infokan pada teman/kerabat anda yang membutuhkan informasi ini. KLIK TOMBOL :

    FacebookGoogle+Twitter WhatsApp

    Tidak ada komentar

    SUBSCRIBE

    Post Bottom Ad