• Breaking News

    Roti Maryam Purwakarta / Cane - Supplier Roti Maryam

    Distributor / Supplier roti maryam purwakarta 
    Menerima pesanan


    Asal Usul Roti Maryam atau Roti Canai / Roti Cane atau Roti Prata?




    Iklanpwk.com - Sebagian mengatakan roti ini berasal dari India dan diberi nama Roti Cane karena berasal dari Chennai (Madras, India). Di negara lain, roti ini disebut Prata (Malaysia, Singapura), Palata (Myanmar), atau Farata (Mauritius). Di negara Eropa makanan ini dikenal sebagai Flying Bread (Roti Terbang), sedang di Cina dinamai Yin Du Jiang Bing yang berarti Biskuit Panggang India.

    Karakteristik unik dari makanan ini yaitu lapisan-lapisan tepungnya yang tidak menyatu satu sama lain, dan memiliki rasa yang cenderung datar namun gurih karena berbahan dasar tepung dan lemak. Roti ini juga dikatakan sebagai cikal bakal Martabak yang berbahan dasar sama, hanya saja dengan beragam isian daging dan bumbu di dalamnya.




    Di Indonesia sendiri, roti Maryam lebih dikenal dibawa oleh para pedagang Arab, dan hingga kini masih banyak ditemui keturunan Hadharim yang mengkonsumsinya sebagai makanan keseharian mereka. Menurut tradisi yang berlaku, roti Maryam ditaburi gula atau madu ketika sarapan, dan dimakan dengan gule kacang hijau atau gule merah sebagai menu utama.

    -----------------------------------------------------------------------------------------------------
    Kami menerima pesanan Roti Maryam / Cane




    Di olah dengan mengedepankan cita rasa yang original, tanpa menggunakan bahan-bahan pengawet apapun. Dalam cara pengolahan pun kami mengutamakan kebersihan / higienis, sehingga para penikmat roti kmai tanpa perlu khawatir apapun, kebersihan adalah kesehatan oleh karna itu makanan yang kami buat semaksimal mungkin bersih dan higienis, baik untuk santapan anggota keluarga anda.

    Roti Maryam makanan sehat untuk keluarga yang cocok di sajikan kapanpun,  di kala pagi hari dengan teman minum teh maupun di sore hari.

    Jika anda ingin memesan silahkan untuk menghubungi kontak di bawah ini :

    ALI SA'DI

    Phone : Cs 1 - 08172313376
                  Cs 2 - 087879918238
                  Cs 3 - 081213125414

    Alamat : Jl. Kapten Halim
    Gg Banteng 3 . No 77 .
    RT 2 / RW 1

    Infokan pada teman/kerabat anda yang membutuhkan informasi ini. KLIK TOMBOL :

    FacebookGoogle+Twitter WhatsApp

    SUBSCRIBE

    Post Bottom Ad