• Breaking News

    Si Buta Dari Gua Hantu Dikabarkan Meninggal Dunia

    Iklanpwk.com - Kabar duka muncul dari dunia selebriti tanah air, aktor lawas Hadi Leo yang begitu lekat dengan peran Si Buta Dari Goa Hantu dikabarkan meninggal dunia, pada hari Minggu malam (13/09). Melalui pesan yang diterima wartawan, aktor kelahiran 5 Agustus 1965 tersebut disebutkan meninggal akibat sakit yang dideritanya.

    "Innalillahi Wainna ilaihi Roji'un. Jam 22 WIB tadi, telah berpulang ke Rahmatullah saudara kita aktor dan pemain sinetron era tahun 95-an. Artis pemeran sinetron laga Si Buta Dari Goa Hantu RCTI, Hadi Leo pria kelahiran 1965 asal Surabaya karena sakit kencing manis akibat gula di RS Mojokerto Jawa Timur," tulis pesan yang diterima KapanLagi.com, Senin pagi (14/09).

    Di masa lalu begitu banyak peran yang telah dibintangi oleh Hadi Leo. Selain bermain sebagai bintang utama Si Buta Dari Goa Hantu, ia juga terlibat karya-karya populer di masanya seperti Misteri Mawar Berdarah, Mahkota Mayangkara, Perawan Lembah Wilis, Tutur Tinular, Angling Dharma hingga Wiro Sableng.


    Hadi Leo Si Buta Dari Goa Hantu dikabarkan meninggal dunia tadi malam ©YouTube Panji Manusia Milenium

    Pasca kematian tersebut almarhum disebut bakal dikebumikan di kediamannya saat ini yang ada di Sukabumi. Duka tentu dirasakan oleh penggemar cerita laga di era 90-an.

    "Jenazah akan dikebumikan di Baros Sukabumi, di rumahnya. Mohon doa semoga amal baiknya dan amal ibadahnya diterima di sisi-Nya, Amin. RIP Mas Hadi Leo, jadi ingat zaman Bang Ozi syuting di buta dari gua hantu kenal almarhum di lokasi syuting," tambah pesan tersebut.

    Hadi Leo sendiri sempat menjadi salah satu idola masyarakat, aktingnya sebagai Si Buta di masa lalu begitu memikat. Setelah namanya mulai meredup, Hadi sempat terlibat dalam pelatihan aktor-aktor baru yang berkarir di dunia entertainment.

    (kpl/sjw)

    Infokan pada teman/kerabat anda yang membutuhkan informasi ini. KLIK TOMBOL :

    FacebookGoogle+Twitter WhatsApp

    SUBSCRIBE

    Post Bottom Ad