• Breaking News

    Samsung Tengah Menyiapkan Smartphone Galaxy S6 dan S6 Edge Edisi Iron Man

    Saat ini, film besutan Marvel yakni Avengers memang tengah booming. Jadi, tak heran kalau banyak pihak yang berusaha untuk memanfaatkan popularitas film tersebut sebagai sarana untuk meningkatkan angka penjualan produk miliknya. Tak terkecuali adalah Samsung yang dikabarkan tengah menyiapkan smartphone Galaxy S6 dan S6 Edge edisi Iron Man.

    Hal ini diungkapkan oleh Kepala Marketing Samsung Lee Young-hee beberapa waktu lalu setelah dirinya menonton film Avengers: Age of Ultron. Dia pun mengungkapkan kalau ponsel Galaxy S6 dan S6 Edge tersebut bakal hadir dengan warna merah. Hal ini mengindikasikan kalau smartphone itu hadir dengan desain ala Iron Man.
    Ponsel ala Iron Man itupun kabarnya akan diluncurkan secara resmi oleh Samsung pada bulan Mei ini ataupun bulan Juni mendatang. Dan tak menutup kemungkinan kalau pihak Samsung juga bakal menyiapkan Galaxy S6 dan S6 Edge edisi karakter Avengers lainnya seperti Captain America, Thor, Hulk ataupun Black Widow.
    Di internet sendiri, saat ini pun banyak bermunculan model smartphone Samsung buatan para fan yang hadir dengan desain ala karakter Avengers. Termasuk di antaranya adalah gambar yang dipampang di atas.
    via Ubergizmo

    Infokan pada teman/kerabat anda yang membutuhkan informasi ini. KLIK TOMBOL :

    FacebookGoogle+Twitter WhatsApp

    Post Bottom Ad