• Breaking News

    Makey Makey Go, Stick USB Ajaib Mengubah Benda Apapun Menjadi Tombol

    Sebuah kit canggih bernama Makey Makey Go kini muncul di situs crowdfunding Kickstarter. Kit ini pun disebutkan sebagai kit yang bisa mengubah hampir benda apapun menjadi tombol, baik keyboard komputer, tombol smartphone ataupun tablet.



    Kit ini terbuat dari dua bagian, yakni sebuah stick USB yang disertai dengan kabel buaya. Untuk memanfaatkan kit ini pun caranya cukup mudah. Cukup dengan mencolokkan kabel buaya pada benda yang ingin dipakai dan selanjutnya dihubungkan dengan stick USB yang tertancap pada komputer, smartphone ataupunt tablet.

    Kegunaan tombol yang dihasilkan oleh kit ini pun bermacam-macam. Bisa dipakai sebagai sebuah tombol shutter untuk kamera smartphone, tombol untuk melakukan panggilan, keyboard komputer dan bahkan bisa juga dipakai untuk bermain game. Barang yang bisa digunakan pun beragam. Dari pisang, puding dan lain-lain.

    Proyek crowdfunding ini pun menjadi sangat populer di Kickstarter. Kreator alat canggih ini sebenarnya hanya butuh dana sebesar 10 ribu USD. Namun saat ini target tersebut telah jauh tercapai dan berhasil memperoleh dana sebesar 30 ribu USD dengan batas waktu masih 59 hari lagi.

    Download Video Klik

    via Kickstarter

    Infokan pada teman/kerabat anda yang membutuhkan informasi ini. KLIK TOMBOL :

    FacebookGoogle+Twitter WhatsApp

    Post Bottom Ad