• Breaking News

    Samad nangis ingat kata BW: Mungkin ini malam terakhir kita bersama


    Merdeka.com - Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto sepertinya sudah memiliki firasat akan memiliki masalah hukum. Sehari sebelum diciduk polisi, Bambang sempat menyampaikan hal tersebut ke Abraham Samad.

    "Pak Abraham, ini mungkin malam terakhir buat kita bersama, tapi percayalah bahwa kita di KPK, apapun yang terjadi akan tetap tegar. Masih banyak yang harus kita kerjakan," kata Samad menirukan ucapan Bambang di Gedung KPK, Jumat (23/1).

    Samad tetap yakin koleganya itu hanyalah korban dari pihak-pihak sakit hati menjadi tersangka di KPK. "Percayalah kezaliman tak akan pernah bisa mengalahkan kebenaran," tegasnya.

    Seperti diketahui, Bareskrim Mabes Polri menangkap Bambang Widjojanto atas laporan Sugianto Sabran pada 15 Januari 2015. Bambang ditetapkan sebagai tersangka terkait dugaan memerintahkan saksi memberi keterangan palsu saat sidang sengketa Pilkada Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah di Mahkamah Konstitusi 2010.

    Saat itu Bambang merupakan kuasa hukum pasangan Ujang Iskandar-Bambang Purwanto, lawan Sugianto yang berpasangan dengan Eko Soemarno. Putusan MK memenangkan Ujang dan Bambang.

    Infokan pada teman/kerabat anda yang membutuhkan informasi ini. KLIK TOMBOL :

    FacebookGoogle+Twitter WhatsApp

    SUBSCRIBE

    Post Bottom Ad