• Breaking News

    Mirip 'Transformers, Truk Hino Nyangkut di Tol Jagorawi


    Iklanpwk.com-Sebuah insiden truk menyangkut baru saja terjadi di Tol Jagorawi, KM21, arah Cawang, Jakarta Timur. Kejadian ini terjadi pada Senin (05/01). Tak ayal, insiden tersebut langsung menjadi perbincangan hangat netter di sosial media.

    Banyak netter yang memberikan komentar lucu terkait insiden truk tersangkut ini. Salah satunya adalah menyebut truk tersebut mirip dengan film "Transformers". Ada pula netter yang menyebut truk itu mirip dengan Bumblebee.

    "LOL transformer gagal, " ujar pemilik akun @sukajunsu. "Truk ini happening bingits di all timeline sosmed," tutur Felicia Amelia. "Untung bukan 'kenangan'nya yang nyangkut," imbuh yang lain.

    Sementara itu, diketahui truk Hino yang tersangkut di jembatan penyeberangan disebabkan oleh hidrolik drooling yang rusak. Kerusakan ini pun terjadi tepat saat truk tengah berada di bawah jembatan penyeberangan.

    Insiden tersebut langsung membuat jalur tol macet. Proses evakuasi truk bernomor polisi B 9287 ini pun juga mengalami kesulitan. Namun Kepala Induk PJR Jagorawi Akp Sutinah memprediksi paling lambat siang sudah dievakuasi. (wk/kr)

    Infokan pada teman/kerabat anda yang membutuhkan informasi ini. KLIK TOMBOL :

    FacebookGoogle+Twitter WhatsApp

    Post Bottom Ad