• Breaking News

    Hanya Orang Ganteng Dan Cantik Yang Bisa Makan Gratis Di Restoran Ini


    Iklanpwk.com-Apakah Anda percaya diri menyatakan diri Anda cantik atau menarik? Jika iya, maka Anda perlu menjajal berkunjung ke salah satu restoran di Tiongkok ini. Jika Anda memang "menarik", maka makanan gratis pun bisa Anda dapatkan.

    Menurut laporan Shanghaiist, salah satu restoran di Zhengzhou ini sengaja memanfaatkan keahlian klinik bedah plastik untuk memberikan penilaian pada pelanggan yang ingin "makan gratis". Sistem pembayaran ini juga disebut "Pay by Face".

    Para pelanggan yang yakin bisa menjadi tamu paling cantik atau ganteng hanya perlu memindai wajah mereka pada sebuah layar monitor. Gambar itu dengan sendirinya akan terkirim kepada tim klinik bedah plastik yang akan menilai penampilan pelanggan.

    Hasil penilaian akan keluar setelah 30 menit. Dari sejumlah pelanggan yang telah memindai wajah mereka, hanya lima pelanggan dengan penampilan paling menarik yang akan mendapat makanan gratis.

    Ini bukan satu-satunya sistem pembayaran unik di Tiongkok. Sebelumnya sebuah restoran di Chongqing juga membuat promosi makanan gratis untuk pelanggan dengan berat badan tertentu. (wk/kr)

    Infokan pada teman/kerabat anda yang membutuhkan informasi ini. KLIK TOMBOL :

    FacebookGoogle+Twitter WhatsApp

    Post Bottom Ad