• Breaking News

    Bbm Naik, SPBU Di Purwakarta Layani Pembelian Dengan Jerigen


    PURWAKARTA - Stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Jalan Raya Citeko Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta melayani pembelian BBM bersubsidi memakai jeriken.

    Warga yang mengaku sebagai penjual BBM eceran tersebut dengan leluasa membeli BBM ditengah antrean panjang kendaraan di SPBU tersebut.

    "Ya, di SPBU lain ditolak tadi. Dan baru dapat disini meskipun dijatah hanya dapat satu sampai dua jeriken. Satu jeriken berisi 30 liter dan 20 liter," ungkap penjual bensin eceran yang mengaku bernama Jujun (35) ini setelah dua jeriken kosong yang dia bawa terisi BBM di SPBU Jalan Raya Citeko, Senin malam (17/11/2014).

    Sementara itu, salah seorang petugas SPBU di Jalan Raya Citeko yang menolak identitasnya disebutkan mengaku terpakasa melayani warga yang membawa jeriken.

    Pasalnya, warga marah-marah dan memaksa petugas SPBU mengisi jeriken yang mereka bawa. "Ya tadi marah-marah. Jadi kami layani,"ujar dia.

    Akibat banyak warga yang membawa jeriken juga dilayani, kendaraan yang menunggu giliran pengisian BBM pun harus mengantre lebih lama.

    Bahkan kemacetan di SPBU ini tak terhindari. Kendaraan mengular cukup panjang di jalan raya.


    (sms)

    Infokan pada teman/kerabat anda yang membutuhkan informasi ini. KLIK TOMBOL :

    FacebookGoogle+Twitter WhatsApp

    SUBSCRIBE

    Post Bottom Ad